About Me

Simple .. Ga suka ruwet ,, <<< biasanya itu yang sering aq tulis di situs jejaring jejaring sosial ,, tapi sbnarnya aq orang yang pemikir ,, orang yang kena sedikit masalah bakal ga bisa tidur karna kepikiran ,,Mengapa aku berbohong di situs jejaring sosial ? Hey mereka hanya orang orang yang menghargai seseorang dari melihat foto dan jumlah teman ... buat apa dibuat serius ?


Monday, October 3, 2011

Coret Moret di Cakwang

kadang aku ingin ...

membuat orang lain tertawa melalui tulisan seperti Raditya Dika
membuat orang lain semangat melalui tulisan seperti Mario Teguh
membuat orang lain terkesima melalui tulisan seperti kahlil gibran

tapi semakin aku belajar ...
semakin aku membaca karya karya mereka
semakin jauh dari yang ku inginkan tersebut..

sebenernya bisa saja ..
aku membuat sesuatu yang mirip seperti mereka
tapi
itu hanya akan membuatku menjadi peniru
dan aku yakin tidak akan pernah berkembang jika seperti itu

Karena itulah
aku menamai setiap tulisanku itu Coret Moret
bagiku ,,, setiap karya tulisanku sama sekali belum bisa disebut sebagai "tulisan"

namun aku yakin .. suatu saat ,, dengan bangga akan kupersembahkan karyaku yang sudah tidak disebut coret moret lagi


--Tepe 


No comments:

Post a Comment