About Me

Simple .. Ga suka ruwet ,, <<< biasanya itu yang sering aq tulis di situs jejaring jejaring sosial ,, tapi sbnarnya aq orang yang pemikir ,, orang yang kena sedikit masalah bakal ga bisa tidur karna kepikiran ,,Mengapa aku berbohong di situs jejaring sosial ? Hey mereka hanya orang orang yang menghargai seseorang dari melihat foto dan jumlah teman ... buat apa dibuat serius ?


Tuesday, December 17, 2013

Menyesal Memakai Anting

Saya .. 
memakai anting pada kelas 3 SMA ...
kenapa ?

mungkin yang ada dipikiran orang lain adalah
1. Keren
2. Rebel
3. Anak Band
4. Gaul
5. Kode Gay (halah)
6. Bencong

apalah ...
inilah alasannya sebenarnya :
Saya memakai anting sebenarnya karena kecewa dengan Indonesia , iya , dengan negara yang katanya kaya akan SDA dan Indah ini.. negara besar yang memiliki orang miskin lebih banyak daripada orang kaya .. negara yang terkenal korup dan tidak adil ...

contohnya :
kelas 3 SMP
1. saya pernah dalam 1 hari ditilang oleh 2 Polisi yang berbeda ditempat yang berbeda (APES), dan keduanya tidak ada yang memberi surat tilang (karena saya memang belum punya SIM) malah meminta dengan sangat jelas "DAMAI DI TEMPAT" .. 
2. keluarga saya pernah diancam oleh "para penguasa" karena tidak mau membantu "proyek korupsi' dan endingnya saya harus ditabrak truk dan sampai detik ini  ada 13 pen yang menancap ditulang kaki saya . (lebih jelasnya pernah saya post di postingan sebelumnya)

kelas 1 SMA
Papa saya karena tidak mau mengikuti "proyek korupsi" tadi .. tidak pernah diberi kerjaan .. seperti pajangan , datang ke kantor , duduk . diam di kantornya .. papa mengaku stress , tapi mama menguatkan untuk "sabar" 

kelas 3 SMA
ini Gongnya , Papa dituduh korupsi dengan alasan tidak jelas dan menurut saya terlalu mengada-ada , banyak yang bilang papa "korban politik" "Resiko jabatan"lah... dan disitu saya bener-bener muak dengan Politik , dengan Pemerintah , dengan sistem hukum yang ada di Indonesia ,, "yang bersih yang tersisih"


Pada kelas 3 SMA inilah saya memiliki pikiran , saya harus ingat "dendam" saya ini kepada Indonesia saat itu , saya tidak boleh terbuai dengan "dunia" dan menjadi orang "dewasa" yang saya benci saat itu , saya memutuskan melobangi anting saya , agar selalu ingat (karna jika ditattoo saya ga bisa sholat lagi). 
Saya waktu itu memiliki pemikiran "dengan anting ini saya ga akan masuk ke Pemerintahan baik itu Eksekutif , Legislatif , ataupun Yudikatif" saya harus Independen agar tidak dihancurkan dengan sistem yang bobrok ini , menjadi pengusaha atau pengacara atau notaris atau apapun yang berdiri sendiri..

Ternyata ......

PEMIKIRAN SAYA WAKTU ITU SALAH

Jujur , 
saya terkesima dengan gebrakan yang dibuat oleh 2 pasangan bukan asli Jakarta yang berhasil menduduki posisi No.1 Jakarta ... JOKOWI dan AHOK

saya bukan menyarankan anda yang membaca blog saya ini untuk turut mendukung apa yang JOKOWI AHOK lakukan , saya sadar mereka manusia dan suatu saat atau dulu punya masa lalu yang "tidak benar" tapi yang saya ingin ajak adalah

Jika kecewa dengan kondisi Negara Indonesia tercinta ini , bukan dengan cara mengeluh , bukan dengan cara menghina atau mengkritik pedas para pemerintah , tapi turutlah membenarkan , turutlah memperbaiki .. Indonesia ini rumahmu , jika rumahmu kotor , jangan hanya dilihat dan mengeluh , ambilah sapu dan bersihkan ...

karena itu saya menyesal memakai anting, saya merasa malu dengan Pak Jokowi dan Ahok yang berani "mengubah" kebobrokan ... bukan malah lari dan antipati ..


No comments:

Post a Comment