About Me

Simple .. Ga suka ruwet ,, <<< biasanya itu yang sering aq tulis di situs jejaring jejaring sosial ,, tapi sbnarnya aq orang yang pemikir ,, orang yang kena sedikit masalah bakal ga bisa tidur karna kepikiran ,,Mengapa aku berbohong di situs jejaring sosial ? Hey mereka hanya orang orang yang menghargai seseorang dari melihat foto dan jumlah teman ... buat apa dibuat serius ?


Saturday, February 12, 2011

Demasto EduCafe

Kali ini aku ingin Promosiin Cafe Demasto yang ada di Jalan Kertajaya no 3 Jember ,,,

Monggo Disimak :D


Peta Demasto (biasanya banyak yang nanya dimana kertajaya) :


OPEN HOURS 16.00-00.00

Demasto Educafe adalah sebuah Cafe; tempat nongkrong untuk menikmati hiburan, suasana, dan hidangan yang dikemas unik, familiar, dan menyenangkan. Edu, merupakan kependekan dari kata yang diambil dari bahasa inggris, ‘Education’, yang bermakna ‘pendidikan’ secara lexikal. Dengan demikian, penggunaan kata Educafe diharapkan dapat memberikan arti yang jelas tentang positioning cafe Demasto, yaitu Cafe dengan muatan pendidikan.
Unsur Edukasi Demasto Educafe
  1. Perpustakaan : Ada lebih dari 4000 koleksi buku di Educafe Demasto, mulai dari Komic, Novel, Buku Komputer, Buku Ilmu Pengetahuan, Buku Agama, Buku Keterampilan, Buku Bisnis dan Motivasi. Buku buku tersebut gratis bagi pelanggan dengan catatan hanya dibaca di ruang baca atau perpustakaan. Peanggan yang berkeinginan untuk melanjutkan membaca buku di Rumah, dianjurkan untuk menjadi member.
  2. Wifi atau hotspot : Kebutuhan internet untuk dunia pendidikan sudah tidak dapat dipungkiri. Bagi beberapa kalangan, intenet menjadi kebutuhan, baik untuk pendidikan maupun bisnis. Untuk itu, Demasto menghadirkan sebuah fasilitas Hotspot yang dapat ditangkap dengan media Wifi dan diperuntukkan gratis bagi pelanggan.
  3. Internet Corner : Ada tiga unit pc dengan koneksi internet unlimited, sengaja diperuntukkan bagi pelanggan secara gratis, dengan catatan tidak dipergunakan untuk download, streaming video dan atau membuka situs terlarang.
  4. Workshop : Workshop adalah pelatihan yang diadakan secara berkala dengan tema variatif sesuai dengan segmen dan kebutuhan konsumen. mulai dari tema internet sampai tema tema yang berkaitan dengan skill atau keterampilan. Semuanya diperuntukkan bagi pelanggan, free, tanpa dipungut biaya.
  5. Mudah-mudahan, kehadiran Demasto Educafe di Jember dapat memberikan edukasi pada masyarakat, sekaligus memberikan gambaran bahwa tidak semua cafe identik dengan hal hal negativ.
Beberapa Penampakan Demasto

 Bermain Billyard gratis untuk pelanggan Demasto
Tampilan kolam yang indah , membuat rasa nyaman nongkrong di Demasto
Bar Demasto tempat membuat minuman minuman creative dan baru .. disertai barista yang ramah
 Beberapa artis Indie Jember telah menempati Panggung ini , rencananya beberapa bulan kedepan artis ibukota "Bonus" akan menajajal panggung di Demasto ini
 Lantai 2 yang cocok untuk menciptakan suasan tenang
 Lantai 3 yang romantis cocok untuk yang ingin Berpacaran ,atau jika butuh lilin lilin Kecil silahkan minta pada Waitress kami
 Lantai 3 yang romantis cocok untuk yang ingin Berpacaran ,atau jika butuh lilin lilin Kecil silahkan minta pada Waitress kami


Beberapa makanan dan minuman unggulan demasto :


 Cinta antara Melon dan Apokat
 Mix antara Kopi dingin dan jus apokat .. penasaran ??
 Gabungan antara pancake . leker . dan eskrim ... Yummy !!
 Spaghetti keju yang sering dipesan oleh pelanggan setia Demasto

Its New !!

No comments:

Post a Comment