About Me

Simple .. Ga suka ruwet ,, <<< biasanya itu yang sering aq tulis di situs jejaring jejaring sosial ,, tapi sbnarnya aq orang yang pemikir ,, orang yang kena sedikit masalah bakal ga bisa tidur karna kepikiran ,,Mengapa aku berbohong di situs jejaring sosial ? Hey mereka hanya orang orang yang menghargai seseorang dari melihat foto dan jumlah teman ... buat apa dibuat serius ?


Thursday, February 10, 2011

Waktu ku kecil

aku dibesarkan di keluarga yang berkecukupan ,
aku tidak tahu mengapa dan bagaimana

yang jelas orang tuaku selalu memprotect aku ,,

saat aku kecil... dimana anak anak yang lain bermain sepakbola diluar rumah , bermain layangan diudara bebas ,,
aq hanya dirumah,, mamaku membuatkan aku gawang kecil biar aku bisa bermain sepakbola , papaku membelikan aq playstation agar aku tidak bermain layangan diluar rumah

puaskah aku ?
ya .... waktu itu aku puas

hingga suatu hari , hujan turun lebat,,,
aku mendengar teriakan anak anak seumuranku bermain bola sambil diguyur hujan ,,,

aku merengek ke mamaku untuk bermain bersama
namun mamaku marah besar ,,,
waktu itu aku menangis sekencang kencangnya
lalu aku meuju kamar dan membenturkan kepalaku ke tembok ,, aku lupa berapa kali ,, yang jelas satu pikiranku waktu itu ,, aku ingin BUNUH DIRI

hahaha
lucu,, betapa manjannya aku,,

besoknya ...
dikamar mandi terpasang shower ,, mama berkata "dik ,, kamu bisa merasakan hujan hujanan pake shower ini" ... waktu itu aq marah karna merasa "mama membodohiku ,, bagaimana bisa sensasi hujan hujanan didapat dengan menggunakan shower ?"
namun akhirnya sering juga aq memakai baju lengkap dan mandi dibawah shower.. seperti hujan hujanan

hahahaha

hal yang baru kusadari adalah
mama tidak ingin aku sakit karna tetesan air hujan
mama tidak ingin aku menderita

sekali lagi

I LOVE U MOM
I LOVE U DAD

No comments:

Post a Comment