About Me

Simple .. Ga suka ruwet ,, <<< biasanya itu yang sering aq tulis di situs jejaring jejaring sosial ,, tapi sbnarnya aq orang yang pemikir ,, orang yang kena sedikit masalah bakal ga bisa tidur karna kepikiran ,,Mengapa aku berbohong di situs jejaring sosial ? Hey mereka hanya orang orang yang menghargai seseorang dari melihat foto dan jumlah teman ... buat apa dibuat serius ?


Sunday, February 27, 2011

Kamu sudah melakukan apa ?

Coba kita beripikir
Kalo urusan yang Jelek Jelek
Kita selalu lebih tertarik dengan urusan kejelekan orang lain



Sudah Berpikir ??

Benarkah itu ???

Jadi Ijinkan saya mengajak anda untuk membicarakan tentang.... ANDA




Beberapa mungkin ada yang bertanya "Gimana ya caranya orang itu bisa sukses ?"
ato mungkin ada yang berkata "iya , enak ya .. orang itu bisa sukses"
ato yang lebih parah "orang itu sukses karna pake JIN" "karna korupsi" "karna nyolong" "karna nipu" "karna ...... dst"

intinya ,,,
Banyak dari kita hanya bisa melihat orang lain sukses 

Masih Belum Paham ??

Sebagai contoh ...

kalian pasti pernah tau boyband Indonesia dari Bandung,,
yang sedang naik daun...

SM*SH

"Youuu know mee sooo welll"


Mereka terbilang sukses ...
tanggapannya adalah...
banyak yang tidak suka dengan kesuksesannya ....
namun perlu dicatat ..

JIKA MEREKA SUKSES .... KARENA BANYAK YANG LEBIH SUKA DARIPADA YANG TIDAK SUKA

back to topic .. karna saya ga pengen bahas sm*sh sekaranng ...

Jadi
coba kalian tanya pada diri kalian sendiri ?

Apa yang sudah aku lakukan ?
Untuk apa waktu yang diberikan untuk aku ?
banyak tidurkah ?
banyak bermainkah ?
ato banyak untuk memusingkan lawan jenis ?

mereka yang sukses banyak menghabiskan waktu mereka untuk "berusaha" .........

Jadi...

intropeksi ..

AKU SUDAH MELAKUKAN APA ?

Gali kreativitas 
Pecut Semangat

and last .. 
saya berkata
GOOD LUCK 
:D




No comments:

Post a Comment