About Me

Simple .. Ga suka ruwet ,, <<< biasanya itu yang sering aq tulis di situs jejaring jejaring sosial ,, tapi sbnarnya aq orang yang pemikir ,, orang yang kena sedikit masalah bakal ga bisa tidur karna kepikiran ,,Mengapa aku berbohong di situs jejaring sosial ? Hey mereka hanya orang orang yang menghargai seseorang dari melihat foto dan jumlah teman ... buat apa dibuat serius ?


Thursday, February 10, 2011

Tulisan Di malam hari

1hmm,,,

nulis lagi ahh ,, 
sebenernya uda lama pengen buat blog kayak gini ,,
ide ide buat nulis terus bermunculan
tapi terhalang oleh rasa MALAS yang tinggi

hehe

tapi sudahlah yang penting kan blognya uda jadi :D

kali ini aku mau nulis ,, tentang ajaran yang diajarkan kedua orang tuaku

MAMA PAPA yang selalu kucinta

pertama Mama dulu...

  1. mama selalu mengajarkan bagaimana berkasih sayang ,, bagaimana membuat orang lain bahagia ,, siapapun itu , tidak peduli dia dari kalangan apa ,, mama selalu memasang senyum yang sama ,, (WOW,,, sampai saat ini hal itu belum bisa kutiru)
  2. mama selalu mengajarkan ... "Jatuhlah dulu , baru kamu tau rasanya sakit" ,....... jadi ceritanya aku termasuk orang yang tidak suka diatur ,, aku orang yang pemberontak ,, setiap mama ngelarang "jangan ngebut" aku malah ngebut dan akhirnya DARR !! ,, tabrakan ,,, haha ,, namun tidak sebatas itu ada pepatah bilang "kegagalan awal kesuksesan" --- mungkin itu yang dimaksud mama
  3. mama yang paling mengerti anak anaknya ,, ga tau pakek ilmu apa ,, setiap aku ada masalah ,, tanpa aku berkata mama sudah mempunyai penyelesaiinnya ,, dari situ aq belajar memahami perasaan orang lain ,, menjaga perasaan orang lain
  4. mama mengajarkan kita menundukkan kepala kita (bahasa jawanya ngasor) ke siapa aja ,, jangan sombong ,, jangan angkuh ,, 
  5. dan yang paling favorit "Kalah Untuk Menang"
  6. sebenarnya masi banyak ajar ajaran mama dari kecil ,, namun biarlah itu merasuk dalam darahku ,,jika aku merasa suatu saat butuh untuk dipost ,, pasti akan aku post :)
kedua , ajaran papa , berbeda dengan mama , papa lebih condong ke agama ,, papa adalah sosok orang yang agamis ,, nah inilah ajaran ajaran papaku

  1. rejeki itu ga bisa diukur dengan matematika ,, 1 + 1 blom tentu 2 .. seringkali 1 + 1 = 0 ,.. namun sering pula juga 1 - 1 = 100 .. "1+1 = 0" maksudnya adalah biasanya orang jika sudah memliki rejeki dan diberi rejeki yang melimpah lagi akan menjadi tamak , angkuh , kikir , dan dengan ajaib rejekinya hilang ,, kontras dengan "1-1 = 100" maksudnya adalah jika kita tidak lupa bersedekah niscaya Allah akan memberi berkali kali lipat sedekah itu ,, jika tidak di dunia , Janji Allah adalah di Akhirat :)
  2. Sholat 5 waktu ..... ajaran ini sampai kebawa mimpi ,, aku rasa semua uda tau betapa pentingnya Kewajiban ini ,, dan dosa besar bagi yang melanggarnya :)
  3. Dan ajaran ajaran agama lainnya ,, papa bagiku adalah sosok yang sangat menuntun ,, sosok kepala keluarga yang sangat Sempurna ,,, 
I LOVE U MOM
I LOVE U DAD


:)

maaf jika ada kekurangan pada penulisan ...,, hanya mencoba berbagai


1 comment: